GROSIR HANDUK POLOS | 08135.7389.509


GROSIR HANDUK POLOS

GROSIR HANDUK POLOS | 08775.250.2234

Alamat gudang, showroom, workshop dan toko:
WA Only:
08953.2536.1258 (Mbak Kiki)
081.22933.1780 (Mbak Cicik)
08578.47777.02 (Mbak Winda)
08775.250.2234 (Mbak Andra)

Handuk polos adalah handuk yang tidak memiliki corak atau motiv. Di seluruh permukaan handuknya hanya berisi 1 (satu) warna yang sama. Tidak memiliki bercak atau titik-titik sedikitpun. Maka jika ada handuk yang memiliki corak titik-titik (dots) di sebagian atau sedikit sisinya, itu sudah tidak bisa dikategorikan sebagai handuk polos. Walaupun handuk polos tidak memiliki corak atau motiv akan tetapi tetap memiliki warna yang bervarian.

Kebanyakan handuk polos yang dicari orang-orang adalah yang berwarna putih. Namun itu juga masih penilaian subjektif. Hanya saja memang banyak orang cenderung mempersepsikan handuk polos dengan warna putih.

Sebenarnya handuk polos yang banyak dicari orang sangat bervariasi, tergantung selera dan kebutuhan masing-masing perseorangan. Ada handuk berwarna merah (tua/muda), ada yang berwarna oranye, ada berwarna biru (tua/muda), berwana coklat (tua/muda), ada  berwarna hijau (tua/muda) berwarna ungu, kuning, dan warna-warna lainnya.

Handuk polos banyak dicari dan biasanya dengan dibeli secara grosir oleh orang-orang untuk keperluan sovenir berbagai hajatan. Yang biasanya disertai dengan "pemesanan agar dibordirkan" dengan tulisan maupun motiv gambar. Handuk polos juga banyak dimanfaatkan oleh banyak perusahaan dimana selanjutnya handuk-handuk itu dibordir dengan nama dan/atau lambang perusahaannya.

ANDA SEDANG MENCARI HANDUK POLOS DENGAN HARGA GROSIR?

HUBUNGI NOMOR: 08775.250.2234

Kami adalah Grosir Handuk Polos yang juga melayani handuk bordir (pemesanan/jasa handuk bordir). Kami hadir/ada memang untuk anda yang membutuhkannya. Kami melayani pembelian handuk polos secara grosir dan juga sekalian bisa kami bordirkan (jika anda juga ingin sekalian kami yang membordirkannya untuk anda). Kami menawarkan harga yang insyaAllah sangat murah dibanding pada umumnya.

GROSIR HANDUK POLOS | 08775.250.2234


INTIP HAL MENARIK LAINNYA BERANDA SH GROSIR

Hormat Kami,
SH GROSIR | GROSIR HANDUK POLOS
Alamat: Jl. Tenggilis Lama IIIB No.45, Surabaya 
Call: 08135.7389.509 
WA:
Email: supplierhanduk@gmail.com 
Youtube: Supplier Handuk
Instagram: @supplier_handuk  
Telegram : @SHGrosir
Facebook: Grosir Handuk Bordir Souvenir

Kata kunci terkait:
Handuk polos bordir Surabaya, Jual grosir handuk polos di Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep - Madura, Alamat Grosir handuk polos Sidoarjo Gresik Lamongan Pasuruan Mojokerto, Tempat Grosir handuk polos bordir di lumajang sidoarjo pasuruan mojokerto gresik jawa timur.

KOLOM ARTIKEL BERMANFAAT

Artikel-artikel yang lain »
 
hubungi kamiAMBIL DISKONnya! sekarang juga